Sunday, February 14, 2010

ultah ke-20

Bandung, 14 Februari 2010

Gw lagi sedih banget..gw mungkin salah terlalu berharap lebih buat surprise yang bakal dikasih ma temen2 gw saat gw ultah..apa gw emang bener2 ga punya temen sejati?gw cuma bisa curhat disini ..soale temen2 gw juga pada gatau blog gw..waktu tanggal 25 jan gw di bandung sendirian. Gara2 gw harus registrasi. Tapi siangnya gw juga balik ke bandung n ada ketemuan ma temen2 sma gw. Setidaknya gw masih bias seneng lah. Soale gw dikasih hadian ma sahabat gw renjay. Thx ya sist. Luv u so. Hmm. Jadi aja gw pulang ketemu ma bokap gw yang ternyata juga lupa ma ultah anaknya yang kuliah di bandung ini. Sangat meyedihkan. Padahal ini ultah gw yang ke-20. Titik dimana gw dituntuk untuk lebih dewasa. Karna gw bukan anak SMA lagi yang musti dituntun2 lagi. Gw udah harus bias nentuin keputusan yang terbaik buaat hidup n masa depan gw. Tapi ya sayangnya itu. Hari itu saat2 dimana gw emang butuh perhatian dari semua yang gw alamin selama ini n waktu tanggal 25 itu gw lagi banyak masalah yang harus gw pikirin.

Gw pengen banget ada yang peduli ma gw. Khususnya buat temen2 terdekat gw yang nyatanya ga peduli. Setidaknya kasih gw surprise gitu. Hufh

Sedih gw jadinya. Gw tunggu sampe pas masuk kuliah pertama waktu semester baru. Ternyata mereka aja mungkin dah lupa ultah gw. Tambah sedihlah gw. Ya Allah. Apa gw ga pernah jadi orang baik ya sampe2 mereka lupa ultah gw? Emang si mereka udah ngucapin, tapi setiap mereka ultah juga gw selalu bikin surprise buat mereka. Gw Cuma mau dihargai n disayangin. Hiks25x

Ga berartikan gw buat mereka??? Ultah waktu liburan kan bukan salah gw. Cuma lagi kebetuklan aja ultah gw pas lagi liburan. Tapi bukan berarti gw mesti dicuekin gitu kan???rese!!kesel gw!!!

No comments:

Post a Comment

where do you come from?

widgets

Total Pageviews