Wednesday, April 14, 2010

hectic month

ok. Pelajaran yang gw dapetin hari ini adalah masalah KEYAKINAN. Weits bukan keyakinan tentang agama loh. Yapi keyakinan kita untuk melakukan sesuatu mendorong kita untuk mendapatkan hal yang kita inginkan. Setidaknya itu yang gw dapetin secara pribadi. Lelah banget sebenernya hari ini. Apalagi hari ini adalah acara PARK FEST pertama departemen wirus BEM FUB. Walaupun ga serame bazar2 di luar,tapi kami banyak belajar dari semuanya. Wina, yogi, gerry,ninta, eja itu orang2 hebat dan selalu jadi inspirator buat gw buat selalu berkarya dan instropeksi diri gw. Gw seneng bisa punya keluarga baru di BEM fakultas. Emang agak cape, tapi gw tetep seneng banget!! Dari jumat mpe minggu kemaren gw ada raker BEM Universitas di ujung berung. Asik banget disana gw juga nemuin orang2 baru dan gw udah merasa nyaman di sana. Walaupun menteri gw ga dateng karna ada kepentingan yang mendesak. Pokoke bulan ini hectic schedule tapi gw seneng gw bisa dapet banyak pelajaran berharga salah satunya gw dapet kata2 baru buat prinsip hidup gw “YOU ARE WHAT YOU THINK”. Gw pingin selalu semangat dan ga mau bikin orang2 di samping gw kecewa sama gw. Semoga kritik2 temen2 gw bisa jadi acuan gw buat jadi lebih baik. Walaupun awalnya emang gw agak down dengernya tapi tetep bakal terngiang di kuping gw. Walaupun gw masih punya banyak masalah yang gw simpen di hati gw, apalagi baru2 ini gw baru dibikin kecewa ma seseorang, tapi gw harus tetep semangat. Masih banyak yang peduli n perlu gw (ciyeh). Gw sayang kalian semua!!!

Semangat yaaaaa temen2!!!

x)

No comments:

Post a Comment

where do you come from?

widgets

Total Pageviews