Thursday, January 21, 2010

rindu

kau jauh bukan berarti jauh
aku tak pernah meminta mu untuk selalu dekat denganku
aku juga tak pernah meminta seluruh waktumu
saat hatiku memilih mu untuk seluruh hidupku,
terlalu sayang aku bila tidak mengeluarkan butir mutiara dari kedua mataku

namun kau selalu bilang, keadaan mu yang memaksa kita untuk menunggu
menunggu untuk bersama
saat ku tunggu kau bertahun-tahun lamanya,
ku temukan dia
namun tak pernah kurasa seperti denganmu
dia ada, kaupun ada
tapi bukan berarti ada itu selalu ada.
aku butuh dirimu
di sampingku

aku tak butuh kata2 mu untuk meyakinkanku untuk menunggu
aku hanya butuh kamu
aku hanya butuh perhatianmu

aku selalu mengingatmu saat kudengar lagu kebangsaan kita
kekasih sejati
cinta pertama dan terakhir
sempurna

begitu indah alunan dan ritme serta syair di dalamnya
membuatku menitikkan butiran air dari ujung kedua mataku
begitu sempurna saat ku dengar kau berikan lagu itu untukku
selalu kudengar saat aku ingin menjadi wanita yang tegar
seperti yang pernah kau bilang padaku
untuk selalu menjadi wanita yang tegar dan kuat

aku merindukanmu


Bandung, 21 Januari 2010
(4 hari sebelum aku meninggalkan 19 thn ku)

No comments:

Post a Comment

where do you come from?

widgets

Total Pageviews